Jumat, 06 November 2015

5 Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Asam Urat




5 Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Asam Urat - Fakta membuktikan jika asam urat merupakan suatu penyakit yang sudah ada sejak Jaman Romawi. Penyakit yang satu ini dapat diderita oleh siapa saja, baik yang masih muda maupun yang sudah uzur. Namun, prosentase orang yang menderita asam urat condong lebih berat kepada orang yang sudah lanjut usia.

Masalah kesehatan asam urat dikenal  2000 tahun yang lampau jadi menjadi satu diantara bermacam penyakit tertua pada dunia kesehatan. Asam urat ditandai dengan rasa sakit berulang di daerah sendi. Rasa nyeri yang timbul tersebut terjadi sebab penumpukan kristal monosodium urat yang diakibatkan dari kadar asam urat yang tinggi di darah.

tanda yang lain yang biasa dialami sama seseorang yang mengidap asam urat yakni kesemutan serta linu, rasa nyeri yang terjadi pada malam hari maupun pagi harinya bakal membuat sandi atau wilayah yang terkena penyakit asam urat membengkak, memerah, berasa panas, dan teramat sakit, terutama disaat pagi dan malam harinya.

Anda memerlukan obat asam urat guna menyembuhkan Penyakit Asam urat tersebut. Berikut ini sedikit obat penyakit asam urat yang bisa Anda coba untuk mengobati asam urat Anda, dibuat berdasarkan penggolongan cara pengobatan:

Obat asam Urat Tradisional

Mengobati Masalah kesehatan asam urat dengan metode tradisional, yaitu menggunakan seluruh tanaman obat asam urat dan kekayaan alam yang tersedia. Tersedia beberapa macam tumbuhan obat yang dipercaya mampu sehat pengobatan asam urat secara tradisional, diantaranya adalah:

a. Jahe merah. Rempah natural ini bersifat anti peradangan, melancarkan sistem pencernaan ataupun sistem pernapasan serta sanggup membantu meningkatkan nafsu makan yang tidak stabil. Jahe atau Jerangau merah dapat digunakan untuk mengurangi peradangan yang terjadi dibagian sendi sekaligus menghilangkan asam urat yang tertimbun dengan cara memperlancar peredaran darah.

b. Teh hijau Mempunyai banyak  polifenol dimana mampu mencegah serangan yang diakibatkan oleh asam urat, vitamin E di pada teh hijau juga berguna untuk menjaga kesehatan penderita asam urat. Jadi Teh hijau sangat baik bila digunakan untuk mengobati Penyakit Asam urat Tinggi

c. Daun salam. Cukup dengan merebus 7 lembar daun salam dan konsumsi hasil rebusan tersebut 2x setiap harinya.

d. Cuka apel dicampur madu. Mencampurkan kedua bahan tersebut akan menghasilkan minuman herbal yang bagus untuk membantu mengobati asam urat Anda. Konsumsi minuman itu selama seminggu.

e. Sirsak. Buah sirsak dapat mengatasi penyakit asam urat, buah sirsak bisa dikonsumsi secara langsung sesudah dikupas kulitnya secara utama atau di jus.

f. Labu siam. Obati asam urat dengan parutan labu siam & saring dan ambil saja airnya, minum air labu siam dengan teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar